Melamar Kerja Via email
Hello my frens:)
OK, Kali ini saya akan kasih tahu beberapa info penting seputar lamaran kerja. Sayangnya kali ini bukan tentang info lowongan kerja, soalnya udah Bejibun alias banyak banget yang kasih info lowongan kerja (takutnya nambah pusing pemirsa) kiddinx...
Hayooo tebaaaaak?...
yach, bener banget, saya kali ini akan kasih tau cara melamar kerja melalui e-mail, kan udah zaman modern gitu loch. masak mau door 2 door? :( capeek deech.
Bagaimana caranya membuat surat lamaran kerja via e-mail?
1. Cari tahu dulu bahwa tempat kamu melamar kerja membuka lowongan melalui e-mail
2. Buat surat lamaran kerja & Daftar riwayat hidup(udah pada tahu kan caranya? yang jelas diketik ok)
3. Siapkan beberapa file yang diperlukan untuk melamar kerja, seperti: Ijazah, Transkip nilai, SKCK, Photo berwarna, Sertifikat-sertifikat dll. Siapkan dalam bentuk PDF aliad diScan dulu y?
4. Buka e-mail anda
5. Masukkan alamat e-mail yang dituju, CoPas surat lamaran kerja pada kolom write serta masukan file-file dalam bentuk pdf diatas pada lampiran e-mail.
6. Finishing, Klik tombol kirim.
selesai dech, dan tunggu konfermasi balik dari perusahaan atau kantor yang anda tuju,
Semoga bermanfaat dan semoga diterima Bekerja ditempat baru,,
:)
ephan's production
pliss share my fren
BalasHapus